Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog

Manfaat Kacang sebagai Teman Diet

October 9 2016, 09:38am

Posted by Shania Bong

Selama ini biji sering dihindari, terutama oleh mereka yang sedang diet. Kacang juga sering dituduh sebagai penyebab jerawat dan penyakit lainnya. Bahkan, beberapa studi terbaru menunjukkan manfaat dari kacang yang baik untuk kesehatan tanah.Kacang dikenal sebagai tanaman tropis atau subtropis yang kaya akan minyak. Kacang dapat dikonsumsi segera setelah direbus atau diolah menjadi makanan lain, seperti kue, selai, permen, roti, atau minyak. minyak kacang juga dianggap relatif sehat daripada minyak goreng pada umumnya karena mengandung kadar tinggi lemak tak jenuh tunggal yang Tinggi.Selain itu, tepung kacang juga merupakan pilihan yang lebih sehat karena selain tinggi protein, jenis tepung juga bebas gluten, sehingga aman bagi mereka gluten.Kacang tanah yang peka atau kacang tanah sebenarnya termasuk dalam kelompok legume dan tidak sama dengan kacang dari pohon atau pohon kacang (misalnya, almond, kacang mete, dan kenari). Namun, karena memiliki hampir nutrisi yang sama, semua umumnya dikenal sebagai kacang (kacang-kacangan). Berbagai penelitian telah mengungkapkan bahwa beberapa manfaat dari berbagai jenis kacang-kacangan yang membuatnya bermanfaat bagi kesehatan jika dikonsumsi dengan dosis yang tepat.

Bahan ini mengandung vitamin E, asam folat, protein, serat, magnesium, lemak tak jenuh tunggal, dan kaya akan antioksidan. Kandungan nutrisi ini benar-benar berfungsi untuk mengurangi risiko penyakit jantung. Sebuah studi menemukan bahwa risiko penyakit jantung pada orang yang makan 140 gram kacang atau lebih per minggu menurun sekitar 35 persen. Peran untuk membantu meningkatkan kadar kolesterol baik dan mengurangi jumlah kolesterol jahat. Mencegah pengerasan pembuluh darah dan membantu melebarkan pembuluh darah. Secara khusus, bagi mereka yang sedang diet, kacang bisa menjadi teman yang berguna sehat. Studi ini menemukan bahwa orang yang sering makan kacang-kacangan bukan dibantu untuk menurunkan berat badan dibandingkan mereka yang tidak. Tentu saja jika Anda ingin memasukkan kacang ke dalam diet Anda, mengganti bagian dari kalori makanan Anda dengan kacang. Tidak dengan menambahkan asupan kalori Anda dengan konsumsi Berlebihan kacang.Orang dieter akan cepat merasa kenyang setelah makan kacang karena selain kacang lezat dan bergizi, mengandung lemak sehat dan serat. Kenyang memungkinkan orang untuk tidak makan LEBIH.

Andari dapat mengambil keuntungan dari kacang, termasuk kacang tanah, sebagai camilan sehat daripada makanan lainnya, seperti cokelat, kue, keripik, atau kue. Selain itu, kacang baku relatif lebih murah dibandingkan makanan ringan atau makanan ringan. Berikut adalah beberapa tips untuk mengambil keuntungan dari kacang sebagai camilan sehat. Kacang adalah makanan yang dapat dengan mudah dikonsumsi tanpa dosis. Anda mungkin tidak sadar menghabiskan jar kacang sehingga menyebabkan akumulasi kalori. Ada sekitar 160-200 kalori dalam 28 gram kacang-kacangan, meskipun hampir semua jenis kalori berasal dari kandungan lemak tak jenuh tunggal. Ini adalah jumlah yang disarankan setiap hari. Angka ini kurang lebih setara dengan satu tangan. Untuk menghindari konsumsi berlebihan, mengambil kacang yang diperlukan dalam mangkuk kecil dan menghabiskan perlahan sehingga Anda dapat lebih mengontrol berapa banyak kacang yang telah dikeluarkan.

Tempatkan kacang dalam wadah plastik kecil seperti camilan untuk mengambil jalan atau di kantor. Dalam sehari, tidak mengambil lebih dari wadah yang telah disiapkan. Selain kacang dalam bentuk aslinya, Anda dapat mengkonsumsi dalam bentuk selai. Menyebar selai kacang dengan makanan sehat lainnya, seperti apel atau roti gandum. Kacang juga dapat ditaburkan ke dalam sarapan sereal, yoghurt rendah lemak, salad, es krim atau rendah lemak. kacang rebus diproses pilihan yang sehat. Tapi Anda juga dapat panggang selama 5-10 menit dalam oven. Hal yang tidak kalah penting, meskipun sehat, namun untuk menghindari risiko tersedak, menghindari memberikan kacang pada bayi. Berikan hanya jika kacang telah ditumbuk halus. Hati-hati juga kemungkinan alergi, terutama jika keluarga Anda memiliki sejarah alergi kacang.